Singing Hatsune Miku
Singing Hatsune Miku

Tuesday, December 1, 2015

Hijabi hati

Hijabi hati adalah kata-kata yang selalu saya dengar diucapkan oleh mereka yang belum berhijab.
Taukah anda? Jika mengharapkan surga,anda harus membaca Al-qur'an , menjadikannya pedoman hidup dan mengamalkannya.Tidak hanya Al-Qur'an namun hadits-hadits Nabi pun perlu dijadikan panduan untuk memperjelas pengamalan Al-qur'an.
Pernahkah anda temui tatacara sholat didalam Al-qur'an? Tentu tidak , ada nya di Hadits saja. Sedari itu keduanya tak bisa dipisahkan harus seiring sejalan.
Dan hijabi hati , tak pernah ada seorang ulama pun yang berkata "hijabi hati dahulu ,baru hijab diri" lalu darimana mereka mendapat kalimat ini? Nafsu didalam diri mereka yang berkata, dan iblis yang membenarkannya untuk dikatakan.
Begitu banyak wanita berhijab dimasa kini hingga menjadi trend ,hijab syar'i pun diserukan.Adakah hijab ini perlengkapan yang menyibukkan? Sulit untuk dilakukan?
Jika anda masih ragu untuk berhijab  tanyakanlah kepada diri anda , jika sekedar menutup diri saja sulit bagaimana kita mempantaskan diri untuk mendapat surgaNya?
Lalu timbul perkataan "mereka itu berhijab tapi kelakuannya tetap ga bener, lebih baik kita ,biar ga berhijab tapi tau sopan santun" . jika anda adalah orang yang pernah berkata seperti ini , ini menunjukkan kepantasan anda untuk menjadi muslimah.Jangan cela mereka yang berhijab ,cela saja kelakuannya.Karena hijab hanya selembar kain yang menutupi badan dan jika dengan hijab, badan itu tetap buruk bersikap yang salah adalah HATI nya.
Bersegeralah berhijab shalihat :)
Sebelum habis masa nafas ini berhembus..

No comments:

Post a Comment

tengkiu,,,