Singing Hatsune Miku
Singing Hatsune Miku

Saturday, July 6, 2013

Jilbabku kini syar'i

Membahas tentang jilbab dizaman sekarang sepertinya udh biasa karena sekarang bagitu marak dan lagi trending nih style fashion ala Hijabers gitu...
Aku udah berjilbab semenjak kelas 3 SMA,inget dulu pertama kali waktu bulan Ramadhan .Sewaktu berjilbab sekolah didalam kelas cuma aku sendiri yang berjilbab tapi nggak ngerasa aneh kok :D
dan pas masuk kelas ada temen nanya "ini berjilbab dalam rangka ramadhan ? atau selamanya "
aku jawab " iya selamanya donk".
Pertanyaan yang aneh yang kalo diinget bikin senyum sendiri...
seiring waktu bermetamovosis lah.. sempet pake rok,kaos kaki,jilbab gede ...
tapi diejekin tuh ...dibilang "kaos kaki bau lahh... inii lahh... itu lahh... " padahal dulu kalau kaos kaki kotor langsung dibuang , beli baruu (anak babe soalnya)
dan JLEBBBBBBB!!! Ga tahan sama omongan mereka akhirnya cuma bertahan 1 minggu pake rok dan kaos kaki .... tapi jilbab teteuupp ga dilepas...
jadi pake jilbab,celana panjang, jins kadang baju ketat ....
Lama kelamaan jadi suka pake jilbab yang agak panjang sampai perut , barasa nyaman memakainya ..
dan timbullah  niatan buat berhijrah pakaian dari yang biasa menjdi syar'i, lumayan lama untuk mewujudkannya karena konsultasi kesana-sini dulu biar berubahnya tidak setengah-setengah.
Mungkin karena perubahan saya yang perlahan-lahan jadi tidak mendatangkan banyak pertanyaan di benak keluarga saya . semua nya berjalan secara lancar ...
yang muncul hanyalah beberapa pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman kantor yang rada eneh melihat saya memakai jilbab 2 lapis :)
Tapi tak apa-apalah semoga aja punya rezeki yang lebih banyak lagi untuk lebih menyempurnakannya :)
Dan buat sodari-sodariku yang belum berhijab semoga Allah memudahkan jalan dan memantapkan niat mu untuk berhijab.Dan kalau sudah berjilbab,rambutnya jangan dipublis lagi ya :*
Dan beberapa pengalaman saya itu saya harap ga terjadi saudiriku-saudariku yang cantik, karena kita harus istiqomah dalam menjalankan perintah Allah, yakilah dan percaya apa yang telah Allah tetapkan kepada hambanya itu adalah yang terbaik untuk kita.Kuatkanlah hati dengan perkataan-perkataan orang lain yang mengucilkan niat kita.Dan juga banyaklah bergaul dengan para shalihat agar bisa berbagi ilmu dalam menjalankan perintah agama. Menutup aurat itu Hukumnya Wajib bagi kita.
Oiya .. nanti dipostingin cara bikin jilbab double biar bisa manfaatin jilbab lama .... okey....??

No comments:

Post a Comment

tengkiu,,,